Harga murah yang saya maksudkan di sini bukan produk murahan, tetapi harga jual yang tidak pasaran ada selisih harga dari penjualan secara offline dan online lebih murah jualan secara online, salah satu pengetahuan yang akan saya share disini mengenai fenomena jualan di internet dengan harga jual murah adalah jualan tas branded dengan merk zara, Charles and keith, mango dan Michael kors. baca juga artikel sebelumnya Kenapa Orang Cari Uang Dari Internet
Dari keterangan yang saya dapatkan katannya selisihnya antara kurang lebih 50% kalau di online Rp.500.000 beli dicounternnya Rp.1000.000, dari harga ini terkadang ada salah satu calon pembeli yang meragukan keasliannya “ini tas branded original atau KW” ungkapan salah satu calon pembeli, admin online shop ini pun memberikan jaminan uang kembali jika tidak original, admin ini juga menunjukan screnshoot dengan isi pesan bbm salah satu pembelinya yang membandingkan tasnya dengan tas yang dijual di counter tas branded dan ternyata mamang sama, ini salah satu isi pesan bbm pembeli tas branded tersebut. Pemilik online shop juga menjelaskan kenapa lebih murah Karena tidak sewa tempat di mall, bisa diperhitungkan berapa sewa counter atau tempat di mall jadi pantas saja untuk menutupi biaya sewa dan mendapatkan laba harus menjual dengan harga yang sudah diperhitungan, kemudian tas branded ini harganya berkisar 500.000 untuk Charles and keith untuk penjualan secara online, berikut bisa di ilustrasikan misalnya membuka outlet di mall ambil untung 50% yang berarti 250.000 per tasnya kemudian sewa tempat di mall besar 50% jadi memang benar juga berkisar Rp.1.000.000 jualan tas branded ini juga tidak setiap mall tersedia hanya di kota-kota besar Jakarta yang terdapat outlet yang menjual tas branded. baca juga : Cerita Online Shop Jual Tas Branded
Dengan harga yang murah tersebut penjualan online pun banyak dan mulailah pelayanan kurang lancar beralasan melayani banyak pembeli dalam waktu bersamaan, kemudian pada waktu pengepakan ribet lagi karena harus ngepak dalam jumlah banyak, pengiriman sekaligus ke jasa ekspedisinya dalam jumlah banyak sehingga seringkali resi pengiriman terlambat, sehingga tidak bisa memberikan resi ke pembeli dalam waktu satu sampai dua harinan,timbulan komplen-komplen dari pembeli respon lama, barang terlambat sampai, dengan keadaan ini pemilik online pun membela diri dengan ungkapan “ KALAU MAU CEPAT BELI DICOUNTER, KALAU SABAR DAN DAPAT MURAH KAMI LAYANI” demikian ini coba saya tulis dalam coretan fenomena jualan online dengan harga murah.
Memang begitu kalau pelayanananya masih konvensional dikerjakan sendiri, tidak hanya di dunia online shop, offline juga seperti harus lama mengantri pada saat membayar. Dengan fenomena tersebut terkadang berpindah para pembeli meski ada selisih harga yang penting cepat. simak juga : download ebook kumpulan cara menghasilkan uang secara online
Dari fenomena ini bisa dipetik pelajaran jika berbisnis online shop alangkah baiknya jika ada peningkatan penjualan rekrut karyawan untuk membantu mengurusnya. Dengan demikian pelayanan bisa cepat usahapun berpeluang besar tambah berkembang.
Dari keterangan yang saya dapatkan katannya selisihnya antara kurang lebih 50% kalau di online Rp.500.000 beli dicounternnya Rp.1000.000, dari harga ini terkadang ada salah satu calon pembeli yang meragukan keasliannya “ini tas branded original atau KW” ungkapan salah satu calon pembeli, admin online shop ini pun memberikan jaminan uang kembali jika tidak original, admin ini juga menunjukan screnshoot dengan isi pesan bbm salah satu pembelinya yang membandingkan tasnya dengan tas yang dijual di counter tas branded dan ternyata mamang sama, ini salah satu isi pesan bbm pembeli tas branded tersebut. Pemilik online shop juga menjelaskan kenapa lebih murah Karena tidak sewa tempat di mall, bisa diperhitungkan berapa sewa counter atau tempat di mall jadi pantas saja untuk menutupi biaya sewa dan mendapatkan laba harus menjual dengan harga yang sudah diperhitungan, kemudian tas branded ini harganya berkisar 500.000 untuk Charles and keith untuk penjualan secara online, berikut bisa di ilustrasikan misalnya membuka outlet di mall ambil untung 50% yang berarti 250.000 per tasnya kemudian sewa tempat di mall besar 50% jadi memang benar juga berkisar Rp.1.000.000 jualan tas branded ini juga tidak setiap mall tersedia hanya di kota-kota besar Jakarta yang terdapat outlet yang menjual tas branded. baca juga : Cerita Online Shop Jual Tas Branded
Dengan harga yang murah tersebut penjualan online pun banyak dan mulailah pelayanan kurang lancar beralasan melayani banyak pembeli dalam waktu bersamaan, kemudian pada waktu pengepakan ribet lagi karena harus ngepak dalam jumlah banyak, pengiriman sekaligus ke jasa ekspedisinya dalam jumlah banyak sehingga seringkali resi pengiriman terlambat, sehingga tidak bisa memberikan resi ke pembeli dalam waktu satu sampai dua harinan,timbulan komplen-komplen dari pembeli respon lama, barang terlambat sampai, dengan keadaan ini pemilik online pun membela diri dengan ungkapan “ KALAU MAU CEPAT BELI DICOUNTER, KALAU SABAR DAN DAPAT MURAH KAMI LAYANI” demikian ini coba saya tulis dalam coretan fenomena jualan online dengan harga murah.
Memang begitu kalau pelayanananya masih konvensional dikerjakan sendiri, tidak hanya di dunia online shop, offline juga seperti harus lama mengantri pada saat membayar. Dengan fenomena tersebut terkadang berpindah para pembeli meski ada selisih harga yang penting cepat. simak juga : download ebook kumpulan cara menghasilkan uang secara online
Dari fenomena ini bisa dipetik pelajaran jika berbisnis online shop alangkah baiknya jika ada peningkatan penjualan rekrut karyawan untuk membantu mengurusnya. Dengan demikian pelayanan bisa cepat usahapun berpeluang besar tambah berkembang.
0 komentar:
Posting Komentar