Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Modal Berbisnis di internet yang harus dicukupi



Jika serius berminat ingin mencoba peruntungan mendapatkan penghasilan diinternet, langkah pertama yang seringkali dipikirkan adalah peralatan akses internet, komputer, dan mau belajar itu menurut saya, dari peralatan tersebut adalah modal ketika ingin berbisnis di internet yang harus dicukupi.

Berikut ini coba mengulasnya satu persatu, apa saja yang menjadi modal berbisnis di internet yang harus dicukupi.

1. Akses Internet
Akses internet ini menurut saya hal yang paling penting dan perlu menjadi perhatian yaitu khususnya pada kecepatan akses internet, kalau mau lancar gunakan akses internet cepat sehingga anda bisa bekerja cepat dan hasilnya juga maksimal serta waktunya tidak banyak terbuang, seperti ketika menggunakan internet yang lemot, banyak waktu yang terbuat karena menunggu loading yang lumayan lama.

Untuk akses internet ini sebenarnya bisa disiasati yaitu dengan memanfaatkan fasilitas umum yang ada wifinya, kita bisa santai sambil berinternet disitu dengan membawa laptop, saya lihat banyak kok muda-mudi dengan laptop ditempat-tempat umum yang ada gratis wifinya.

2. Komputer
Kalau menurut saya untuk berbisnis di internet, gunakan perangkat PC lebih kuat dan tahan panas, pengalaman yang tidak menyenangkan saya, menggunakan 3 laptop semuanya rusak tidak tahan lama, sekarang ini kembali menggunakan paket PC pentium empat. perangkat komputer in iwajib dimiliki jika ingin berbisnis di internet.

3. Kemauan Belajar yang Kuat
Di internet ini mudah untuk mendapatkan informasi tinggal browsing apa yang tidak tahu, seringkali ditemukan banyak jawaban dari mesin pencari, saya sendiri dulu awalnya belajar bisnis di internet dari hasil pencarian google, disitu saya banyak membaca hal-hal seputar bisnis di internet, baca terus praktek berulang-ulang seperti itu terus setiap dapat pengetahuan ilmu baru.

Bagaimana anda baru ingin memulai bisnis di internet, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.

Baca Juga : 

Beberapa Penyebab Kenapa Tidak Fokus Bisnis Di internet

Pebisnis Online Harus Sabar,Cerdas dan Bekerja Keras

Bagi Pemula, Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Internet, Mulai dari mana ?


Sekian semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modal Berbisnis di internet yang harus dicukupi

0 komentar:

Posting Komentar