Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Cara yang tidak terlalu rumit mendapatkan uang dari blog



Jika anda punya keyakinan bahwa blog bisa menghasilkan, anda sudah punya modal untuk memulai beraktivitas sebagai blogger for money.

Tapi ingat ya meski blog bisa menghasilkan uang, jangan uang saja yang dipikirin, tapi apa yang bisa kita beri dari blog kita, karena ujung tombaknya ada di artikel yang kita bagikan di blog.

Jika blog kita bermanfaat informasinya, ini ditunjukkan dengan tingginya trafik, jadi jika trafiknya masih sedikit anda posting saja hal-hal yang bermanfaat.

Bagi yang belum yakin blog bisa menghasilkan uang dari blog, saya coba berikan gambaran secara singkat saja ya, logikanya adalah kalau anda berkunjung ke blog terus ada iklan, pastinya iklan itu dihargai ada yang bayar, jadi begitulah penghasilan dari blog, kalau sipemilik blog ga dapat pemasukan, sebagian besar malas buat ngeblog, karena ngeblog juga membutuhkan biaya akese internet. di blog itu kita berbagi informasi secara langsung dan bisa secara tidak langsung memberikan penghasilan, dari memanfaatkan para pengunjung blog.

Meskipun ada sih blogger utuh, yang hanya menulis untuk di blog hanya untuk melampiaskan ide dalam sebuah tulisan, blognya itu seperti diary, tidak ada maksud yang berhubungan dengan uang.

Kalau bisa menghasilkan uang kenapa tidak dimanfaatkan, itulah logikannya, lumayan kan bisa buat beli kuota internet, kalau sisa bisa buat tabungan masa depan, he... cari uangnya ga susah-susah amat dari depan komputer sudah bisa menghasilkan.

Jadi kelupaan bahas terus, kembali ke judul bagaimana Cara yang tidak terlalu rumit mendapatkan uang dari blog, berikut langkah-langkanya :

1. Buat blog

Buat blog ini mudah banyak panduan di google search dengan jelas disertai gambar sehingga anda bisa mudah langsung praktek, mengikuti panduaannya,

Anda bisa buat di blogger gratis dan menurut saya mudah tidak terlalu rumit, ini dari pengalaman saya menggunakan blogger, anda bisa bisa mulai dengan masuk ke www.blogger.com

2. Mulai belajar dan berlatih membuat tulisan sendiri di blog

Ini menurut saya dasar ngeblog, jangan copy paste, ibaratnya jelek tapi tulisan sendiri, awal jelek tidak apa-apa, kalau sering menulis anda akan pintar menulis, buktikan saja, kalau anda copas anda bisa buktikan anda tidak dapat apa-apa, otak tidak berkembang, sedangkan kalau menulis sendiri, lihat perubahan yang ada pada kamu, perubahan akan anda rasakan dengan sering menulis.

Jadi mulailah belajar menulis sendiri, karya sendiri untuk di posting di blog.

3. Promosikan blog anda

Ini penting, biar blog ada pengunjungnya, promosi ini secara langsung dan tidak langsung, kalau langsung anda share di media sosial, kalau secara tidak langsung anda buat tulisan yang bagus berkesan, dengan sendirinya blog anda akan di promosikan direkomendasikan oleh orang.

4. Setelah pengunjung banyak, mulai manfaatkan agar blog bisa menghasilkan uang.

Kalau menurut saya sih spesifikasi blognya jumlah artikel original minimal 300 postingan, artikel berkisar 200 visitor perhari, ini sudah bisa dimanfaatkan untuk uang.

5. Pilih cara yang paling mudah mendapatkan penghasilan dari blog.

Banyak pilihan memanfaatkan blog untuk menghasilkan uang, jika anda baru memulai saya sarankan gunakan pop cash dulu, lebih mudah, tidak banyak persyaratan yang mempersulit, tinggal daftar, diterima, pasang kode script dan oke sekarang tinggal fokus membangun blog, setiap pengunjung yang berkunjung memberikan aliran recehan yang kalau di akumulasikan jadi banyak dan menyenangkan, karena sekarang anda bisa mendapatkan penghasilan dari blog,

Untuk selengkapnya tentang menghasilkan uang dari blogmelalui pop cash, bisa anda baca pada : Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara yang tidak terlalu rumit mendapatkan uang dari blog

0 komentar:

Posting Komentar