Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Empat Penyebab Internet Lambat lalu bagaimana cara mengatasinya



Internet ini sudah menjadi kebutuhan, bahkan dijadikan alat untuk matapencaharian yaitu dengan menjadi pebisnis online dimana hari-harinya handphone atau laptopnya terkoneksi internet.

Apa jadinya jika akses internet ini lemot, tentunya bikin pusing keliling kerjaan tidak selesai banyak aktivitas online terhambat.

Berikut beberapa kemungkinan yang menjadi internet lemot bahkan sampai tidak terkoneksi internet, diantaranya :

1. Kuota internet habis, ini untuk pengguna provider baik itu telkomsel, indosat, smartfren, XL dan lainnya, jika kuota internet habis, tentunya koneksi internet langsung down. cara mengatasinya tentu saja dengan mengisi kembali kuota internet, jika memang sudah dibutuhkan pasang saja wifi hotspot area. paket unlimited jadi tidak terjadi lagi kehabisan kuota.

2. Jaringan sinyal lemah, ini biasanya dipinggiran kota, atau rumahnya diantara gedung-gedung bertingkat ini akan mempengaruhi sinyal, sinyal kuat internet cepat, sinyal lemah internet lemot bahkan tidak sama sekali, untuk permasalahan ini solusinya menggunakan antena penguat sinyal, ulasan selengkapnya ada disini sinyal lemah internet jadi lemot gunakan antena penguat sinyal

3 Jaringan internet memang sedang eror dari pusat, bahkan koneksi internet terputus, kalau sudah seperti ini tidak bisa berkutik, hanya bisa berharap cepat normal kembali.

4. Pemakaian koneksi internet bersama-sama, seperti misalnya akses video youtube ini akan membuat teman lainnya yang mengunakan akses internet bersama misalnya di area wifi ini akan berpengaruh membuat internet menjadi lambat.

Demikian keempat hal yang menjadi penyebab internet lambat, semoga membantu





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Empat Penyebab Internet Lambat lalu bagaimana cara mengatasinya

0 komentar:

Posting Komentar