Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk karyawan



Coba menulis tentang diri admin sendiri yang seorang karyawan, dalam hal ini yang akan mencoba mengulasnya yaitu bagaimana cara saya mendapatkan penghasilan tambahan yang sudah punya aktivitas sebagai karyawan swasta.

Perjalanan sebelum terjun ke bisnis online, sebagai karyawan saya sudah beberapa bisnis offline saya geluti, cari modal buka usaha, bangkrut, kemudian cari modal buka usaha lain bangkrut lagi, akhirnya merenung "sepertinya percuma mengusahakam modal kalau belum punya ilmu dan pengalaman bisa bangkrut berkali-kali dulu" dari sini akhirnya tertantang usaha tanpa modal, ketemulah ide berusaha melalui internet dengan berbisnis online.

Perjalanan bisnis online pun tidak semudah yang dibayangkan penuh lika-liku seperti akses internet, laptop yang rusak. kelelahan karena siangnya sudah bekerja.

Ada proses yang saya nikmati, meski kelihatanya susah tapi saya senang, pada saat menghasilkan hati ini rasanya senang sekali bisa menghasilkan uang dari internet.

Cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk karyawan dengan berbisnis online ada beberapa peluang yang bisa dilakukan yaitu antara lain :

1. Menghasilkan uang dengan menjadi publisher melalui blog.

2. Jualan online, bisa dilakukan tanpa modal, produknya dari orang lain tanpa stok bisa berjualan. sering disebut drophiper.

3. Jual jasa dari kemampuan yang kita miliki.

Cara kerjanya pun cukup sabar dan konsisten, setiap jam 21.00 atau jam 9 malam mulai membuka laptop dan mulai action dan sesekali update pengetahuan di forum browsing khususnya masalah-masalah yang sedang dihadapi, kalau sedang asyik dan besoknya libur kadang sampai pagi.

Ada beberapa peluang bisnis yang sudah terbukti berhasil, ada bisa simak lebih dalam dalam ulasan dengan judul posting Cara Mendapatkan Dollar dari Internet Sudah Banyak yang Berhasil - Untuk Pemula dan Para Blogger untuk linnk postingnya disini  https://goo.gl/g4N6nY


Demikian sebuah catatan diri yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk karyawan

0 komentar:

Posting Komentar