Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Blogger Pemalas 7 tahun baru dapat 4 dollar



Beberapa peluang dicoba ada yang dijalanin dari tahun 2012 sampai sekarang 2017 berarti lima tahun baru dapat 4 dollar, bukan masalah karena program bisnisnya tapi karena malas untuk membangun bisnisnya.

Program yang dimaksud adalah layanan periklanan adf.ly setiap orang bisa menjadi publishernya, tidak ada ketentuan yang memberatkan menurut saya, tinggal registrasi adfly punya akun dan mulai optimalkan pendapatan dollar dari internet.

Cara yang dilakukan juga cukup simple hanya memperpendek url, setiap url yang di pendekkan di share ke khalayak, ketika ada yang mengunjungi melalui url tersebut akan melewati iklan dari adfly dulu baru ke aslinya.

Berikut ini secrenshotnya yang menunjukan baru 7 tahun dapat 4 dollar

Setiap peluang menurut saya sebenarnya sama, memiliki potensi penghasilan yang besar tinggal menjalankannya, melalui adfly ini juga bagus, gambaran saya andai saja sabar banyak memperpendek url adf ly, misalnya saja punya blog download, disitu kita posting dan sisipkan link adfly, jika sudah terposting 10 ribu url, seperti sebuah aset yang meski tidak dikerjakan dibiarkan dollar mengalir dengan sendirinya, tapi tentunya blog dowload tersebut memiliki trafik yang bagus setiap harinya.

Untuk menjadi publishernya klik disini

Sekian sekedar catatan harian saja, semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blogger Pemalas 7 tahun baru dapat 4 dollar

0 komentar:

Posting Komentar