Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Peluang Usaha Untuk Blogger Dropshiper Bet PMR



Bet PMR itu apa ? 

Yaitu logo atau lambang PMR dan Palang Merah Remaja (PMR) yang menempel di baju PMR.

Seperti apa Analisa peluang usaha ini ?

PMR dikenakan siswa yang tergabung pada keanggotaan PMR Se Indonesia, jadi bisa dihitung berapa banyaknya, itulah sasaran marketnya, dan anggota PMR ini juga setiap tahunnya ada, ini peluang repeat ordernya.

Persaingannya sepertinya masih belum terlalu ketat, sepertinya masih dikesampingkan karena faktor pengetahuan, kemudian tidak memiliki produk bet PMR

Peluang blogger Dropshiper Bet PMR

Blogger sebagian ada yang tahu tentang teknik SEO agar halaman blognya bisa berada dihalaman pertama google, menargetkan kata kunci lalu mengoptimasinya.

Dengan kemampuan itulah saya mengajak blogger, untuk mengoptimasi kata kunci bet PMR, dengan menjadi dorphiper produk bet PMR yang saya punya.

Jadi nantinya jika anda blogger berhasil postingan tentang jual bet PMR ini berada dihalaman pertama google, lalu mendapatkan pembeli, anda bisa mengambilnya ditempat saya, tentunya dengan harga yang sudah anda markup.

Jika tertarik berikut informasi lebih lengkap harga, gambar dan penjelasan lain simak pada : Toko Online Jual Bet PMR dan Bet PMI Bordir untuk SMP dan SMA






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Untuk Blogger Dropshiper Bet PMR

0 komentar:

Posting Komentar